Misteri Sesosok Wajah Yang Muncul di Mimpi Ribuan Orang

Umumnya mimpi merupakan bunga tidur bagi seseorang yang sedang tertidur pulas. Namun apa yang terjadi bila mimpi itu merupakan suatu kisah dari sebuah sosok misterius dan hadir dalam ribuan mimpi orang-orang di seluruh dunia. Ada sebuah kisah yang menceritakan tentang wajah seseorang konon wajah itu merupakan hasul dari sebuah sketsa. Tentu hal ini banyak membuat orang menjadi penasaran.

Sebuah situs yang beralamat di http://www.thisman.org  ini memajang sketsa wajah pria misterius ini apabila mereka pernah memimpikan sketsa wajah tersebut. selain itu situs ini ditujukan untuk mengakses setiap memimpikan wajah misterius untuk memberikan informasi. Tentu situs ini menjadi trafik akses yang fenomenal. Banyak orang yang mengakses situs ini karena penasaran yang hadir di setiap mimpi ribuan orang di dunia.

Situs ini menjelaskan pertama kali bahwa ada seorang wanita yang sedang menjalani sesi terapi dengan psikiater itu berlangsung selama tiga tahun lalu. Wanita ini mengaku bahwa sketsa yang ada pada mimpi ribuan orang di dunia itu selalu hadir dalam mimpinya secara berulang-ulang. Bahkan wanita ini tidak pernah kenal bahkan beertemu sebelumnya dengan pria itu. Kemudian pasien lain juga mengaku melihat sketsa wajah misterius itu dalam mimpinya. Kemudian saat si psikiater mengirimkan gambar misterius pada rekannya beberapa pasien juga mengaku mengenali wajah itu. Demikian keterangan yang dikutip dari Big News Networks.

Sketsa wajah misterius ini sangat menimbulkan pro dan kontra karena terdengar kabar bahwa sketsa itu hanya cerita bohong belaka. Sketsa ini sangat menjadi populer setelah di posting di intenrt dan banyak orang yang mengakses situs itu hingga pengakses tidak dapat mengakses sketsa wajah misterius yang menjadio fenomenal. Hal ini terjadi karena banyak orang penasaran untuk melihatnya.

Iklan

Tentang Andi (Nurse Boy)

AKU TUH ASIK BANGET PRIBADINYA (kalo udah tau sela nya), APA ADANYA, CARE, & YANG PASTI-PASTI AJA LAAAAH... :)
Pos ini dipublikasikan di SERBA-SERBI dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Misteri Sesosok Wajah Yang Muncul di Mimpi Ribuan Orang

  1. julian berkata:

    setelah saya ngeliatnya saya ngga bisa tidur, saya ngebayangin kalau dia datang di mimpi saya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s