10 Orang Bernama Paling Konyol dan Gokil

1. Je*** c**d**

1

 

No comment ah, takut sara…

2. @

2

suami istri dari china menamai anaknya demikian, katanya supaya berasa modern n familiar

3. Dick Assman

3

 

 

4. Batman bin Suparman 4

Tahun 1995, ditemukan seorang remaja berkebangsaan singapura yang mempunyai nama unik. ya, menyandang 2 nama superhero besar, merupakan keberuntungan tersediri baginya.

sayangnya, pemuda tersebut tidak dapat ditemukan jejaknya guna dimintai keterangna lebih lanjut berkaitan dengan nama yang disandangnya.

 

5. Mister Love

5

 

liat aja beritanya… namanya Mister Love tapi kelakuannya… didakwa tindak pidana pelecehan seksual..

keknya namanya perlu ganti aja jadi Making Love
6. Oliver Looser

6

Wedew… Looser… Keknya dah jelas siapa pemenangnya…

 

7. Judy Graham SWALLOWS

8

 

kok bisa terpilih ya? (Swallow dalam bahasa inggris berkonotasi juga dengan “korup” – you know what i mean)

 

 

8. Natalia Vagina

8

Natalia Vagina adalah seorang PRIA!!!

 

 

9. Gaye Males

9

 

 

10. Mike Litoris
10

keknya orangtuanya ga tau papa soal istilah medis… ato malah sengaja?

wkwkwkwk…😀

Tentang Andi (Nurse Boy)

AKU TUH ASIK BANGET PRIBADINYA (kalo udah tau sela nya), APA ADANYA, CARE, & YANG PASTI-PASTI AJA LAAAAH... :)
Pos ini dipublikasikan di SERBA-SERBI. Tandai permalink.

2 Balasan ke 10 Orang Bernama Paling Konyol dan Gokil

  1. naomi berkata:

    pas liat lagi lupa pke kacamata.. jadi ga jelas🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s