Suasana Di Kantor Youtube Dan Google

Kita jalan2 yuk… ke kantornya “You tube & Mbah Google”. Masa’ selama ini kita selalu buka web searching itu, tapi ga tau gimana seluk-beluknya?? Ga asyik banget kayaknya ya?? :mrgreen:

Ni, resensinya aq dapetin hanya buat pembaca Ku setia:

YouTube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer yang didirikan pada Februari 2005 oleh tiga orang bekas karyawan PayPal: Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim. Menurut perusahaan penelitian Internet Hitwise, pada Mei 2006 YouTube memiliki pangsa pasar sebesar 43 persen.[1] Para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis. Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik (video klip), film, TV, serta video buatan para penggunanya sendiri. Format yang digunakan video-video di YouTube adalah .flv yang dapat diputar di penjelajah web yang memiliki plugin Flash Player.

Pada 9 Oktober 2006 diumumkan bahwa YouTube telah dibeli Google dengan harga US$1,65 miliar.[2] Pada awal April 2008 beberapa ISP Indonesia menutup akses ke beberapa situs web termasuk YouTube karena memuat film Fitna. Awalnya pemblokiran berupa pemblokiran sepenuhnya terhadap seluruh situs web, namun kemudian diubah menjadi pemblokiran terhadap URL tertentu yang memuat video tersebut saja.

foto para YouTube founder(pendiri YouTube)kantor you tube

ini adalah gambar dari gedung youtube beserta isinyagedung you tube

gedung you tube

gedung you tube

gedung you tube

gedung you tube

gedung you tube

Bagaimana dengan google?
google

Googleplex, kantor pusat Google di California akan memasang sistim listrik tenaga solar yang merupakan terbesar di seluruh perusahaan yang ada di Amerikan.

Dengan kapasitas sampai dengan 1,6 megawatts (sama dengan rata-rata daya listrik yang dibutuhkan 1.000 rumah tangga di Amerika) maka Google dapat menghemat biaya tagihan listrik sampai dengan 30%.

Terlepas berapa banyak uang yang bisa dihemat tetapi ini merupakan salah satu langkah Google untuk menjadikan lingkungan lebih hijau (Go Green).
Kantor Pusat Google
google

google

google

Mungkin selama ini banyak orang yang penasaran dengan Google. Bagaimana Google dapat membuat suatu perbedaan dalam peradaban dunia maya, merupakan sebuah prestasi sendiri bagi perusahaan yang memulai usahanya dengan aplikasi Search Engine ini. Saat ini markas besar Google terletak di Mountain View, California dan sebuah kantor di Manhattan. Penasaran kan seperti apa sih kantor Google itu?? Setelah kamu lihat DIJAMIN kamu pasti akan ingin bisa kerja disitu.

Iklan

Tentang Andi (Nurse Boy)

AKU TUH ASIK BANGET PRIBADINYA (kalo udah tau sela nya), APA ADANYA, CARE, & YANG PASTI-PASTI AJA LAAAAH... :)
Pos ini dipublikasikan di SERBA-SERBI dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s