Pake Narkoba Bisa Nabrak

Tau ga tragedi akhir2 nie… NARKOBA BISA MENYEBABKAN NABRAK. Orang di bawah bilang gini: “PAKE NARKOBA BISA MENYEBABKAN NABRAK LHOOO… WHUUUU… SERU.. KAYAK DI PILEM2 JIGSAW GITUU TRAGEDINYA… ente udah pernah liat pilem jigsaw ga?”  😀
tugu tani

Niiii liatin… hasil gue pake narkoba… nii potonya di bawah..

tugu tani

kalo poto yang di bawah ini.. make up gue pas syuting pilem JIGSAW MOVIE versi indonesia….
jigsaw indonesia

APA LIAT!!!
APA LIAT

Itu tembok ancur gara2 gue makan campur narkoba ENAK LHOOO…
ANCUR

Dibawah ini bukan penampakan hantu tapi penampakan gue (gue=hantu)
gue

ni poto mobil yang gue pake “MASTENK”, gara2 narkoba naik mobil gue kira nunggang kuda. Asoooeiy…
mobil mastenk

ENTE MASI MAU PAKE NARKOBA GA??? ANCUR LU PAKE NARKOBA…

pilih ENAK DULUAN SENGSARA BELAKANGAN (pake narkoba)

ato SENGSARA DULUAN ENAK BELAKANGAN (makan urap2)
urap

Bondan Winarno aja bilang MAK NYUZZZZ…

liatin nie.. dia udah tua masih sehat gara2 doyan urap2 ga doyan narkobaan.

 
mak nyuzz

Iklan

Tentang Andi (Nurse Boy)

AKU TUH ASIK BANGET PRIBADINYA (kalo udah tau sela nya), APA ADANYA, CARE, & YANG PASTI-PASTI AJA LAAAAH... :)
Pos ini dipublikasikan di MY DIARY dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s